Don't miss

Sabtu, 05 Maret 2016

Insurance


By on 17.12

Insurance (Asuransi)

Memiliki Asuransi (Insurance) adalah sebuah tindakan positif, berupa tindakan preventif atau berjaga jaga terhadap sesuatu hal yang tidak pernah kita ketahui di masa mendatang. Berasuransi tidak berarti kita tidak percaya bahwa Tuhan sudah memberikan Rezeki pada setiap Hambanya, walau masih anak kecil. Namun dengan memiliki asuransi (Insurance), berarti kita sayang dan bertanggung jawab terhadap istri dan anak anak kita. Tentu kita tidak mau, bila sepeninggal kita, Anak dan Istri kita harus membanting Tulang, mengais rejeki. Apalagi sampai meninggalkan Hutang.

Insurance (Asuransi) dari 3i Networks

Perlu diingat kami tidak menjual murni asuransi tetapi untuk asuransi jiwa disini adalah hanya sebagai bonus proteksi tabungan anda. Apabila anda baru menabung 1 x tiba tiba anda mengalami kecelakaan dan meninggal dunia, maka ahli waris anda akan mendapat dana santunan Rp. 21.000.000 + Dana tunai yang tersedia.

Asuransi yang dikelola oleh 3i Networks adalah Asuransi dalam bentuk UNIT LINK, dengan tiga pilihan premi perbulan :
1. Premi Rp. 350.000 / bulan, Total Premi 4,2 juta pertahun, masa bayar 5 tahun, mendapatkan perlindungan jiwa Rp. 21 Juta, sampai dengan usia 74 tahun.
2. Premi Rp. 700.000 / bulan, Total Premi 8,4 juta pertahun, masa bayar 5 tahun, mendapatkan perlindungan jiwa Rp. 42 Juta, sampai dengan usia 74 tahun.
3. Premi Rp. 1.000.000 / bulan, selama 5 tahun, Total Premi 12 Juta pertahun, mendapatkan perlindungan jiwa Rp. 60 Juta, sampai dengan usia 74 tahun.

CARlink Pro Insurance (Asuransi)

Asuransi Jiwa Plus Pilihan Investasi Sesuai Karakteristik Anda.

Apa Keuntungan Asuransi CARlink Pro Insurance ?

Sejumlah Uang Pertanggungan dan hasil investasi akan diberikan apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan atau Tertanggung akan mendapatkan hasil investasi jika tetap hidup sampai dengan akhir masa pertanggungan.

Manfaat Produk CARlink Pro Insurance

1. Jika Tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan maka akan menerima Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
2. Jika Tertanggung tetap hidup sampai masa akhir pertanggungan maka Tertanggung akan menerima Nilai Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
3.  Jika terjadi penebusan Polis maka Tertanggung akan menerima Nilai Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.

Pilihan InvestasiCARlink Pro Insurance

Ada 4 Jenis Pilihan Investasi untuk produk CARlink Pro
*CARlink Pro Mixed
CARlink Pro Flexy
CARlink Pro Safe
CARlink Pro Fixed

About Rianto_s7

Rianto_s7 is a 36 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar