Don't miss

Sabtu, 05 Maret 2016

Invesment


By on 16.51

INVESMENT ( Investasi ) – CARLink Pro

Investasi disini berupa TABUNGAN disiplin sebesar Rp. 350.000/bulan selama 5 tahun. kemudian pada tahun ke-6 kita tidak diwajibkan lagi menabung. Setelah menabung 5 tahun maka dana kita terkumpul sebesar Rp. 21.000.000 adalah titik awal nilai investasi kita berjalan dengan sempurna karena kita akan mendapatkan nilai investasi sebesar 6% – 20% per/ tahun ( Menurut saya, dengan mendapatkan bunga investasi sebesar 20% /tahun adalah hal yang sangat wajar, maka jika ada yang memberikan bunga investasi 20% / bulan, baru itu tidak wajar perlu di waspadai bisa saja Investasi BODONG ).
Ilustrasi Investasi di CARLink Pro.ilustrasi 2
Misalkan Anda menabung untuk anak Anda, mulai menabung saat anak Anda berumur 4 Tahun, sebesar Rp.350.000 perbulan selama 5 Tahun. dan tahun ke-6 sudah stop menabung.
– Di umur 15 Tahun anda mengambil RP.15 juta untuk biaya SMU
– Di umur 18 Tahun anda mengambil Rp.25 juta untuk biaya kuliah dan
– Di umur 23 Tahun anda mengambil Rp.35 juta untuk menikah. Maka..
– Di umur 33 Tahun saldo tabungan anak anda menjadi Rp.1 Milyar
Jika anda menabung untuk anak anda sejak usia dini (dalam contoh usia 4 tahun) maka biaya pendidikan anak anda sejak lulus SMP, SMA, KULIAH, S2, Menikah, bahkan sampai dengan Modal Usaha  sudah tersedia.
Coba anda bandingkan jika anda menabung di BANK biasa? Sungguh sangat jauh berbeda hasil pengembangan investasi dari TABUNGAN kita.
Ilustrasi ini adalah sebuah ilustrasi perencanaan keuangan, pada dasarnya perencanaan keuangan semua tergantung pada anda, mau di pakai apa dana tabungan anda. boleh di rencanakan untuk beasiswa sekolah, kuliah, menikah, traveling, beli barang, dll.

Apakah tabungan Investasi ini aman ?

Tabungan investasi ini aman dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), PT AJ Central Asia Raya telah berdiri sejak 1975, berpengalaman lebih dari 40 tahun, telah memiliki lebih dari 50 kantor cabang, serta mendapatkan RBC 220%.

Apakah RBC itu ?

RBC (Risk Based Capital) Menurut ketetapan pemerintah bahwa sebuah Perusahaan Asuransi wajib memiliki RBC 120%, itu artinya sebuah perusahaan asuransi yang sehat harus memiliki dana fresh 120%. Jika terjadi sesuatu terhadap perusahaan, perusahaan sudah memiliki dana cadangan 100% untuk mengembalikan dana nasabah dan 20% untuk membayar pesangon karyawan.
Tingkat RBC CAR sudah melebihi ketetapan pemerintah, yaitu 216% (tahun 2012), dan 220% (2013), merupakan prestasi yang luar biasa.

Mengapa Tabungan di CARLink Pro Lebih Menguntungkan ?

Dana yang anda tabungkan setiap bulan di 3i Networks akan dimasukkan ke dalam Instrument REKSADANA CAR LINK PRO MIXED. Reksadana adalah salah satu alternatif intrument Investasi (Investment) / Tabungan, dengan Nilai Return / Bagi Hasil yang lebih tinggi dari Instrument DEPOSITO. Rata rata Return dari Reksadana adalah sebesar 10% – 30% pertahun. Memang lebih beresiko, namun dari pengalaman tiap tahunnya, walau return dari intrument ini selalu naik dan turun, namun kecenderungannya selalu NAIK. Silahkan lihat gambar dibawah ini untuk mengetahui perkembangan nilai DEPOSITO (BI-RATE), INFLASI tiap tahun dan REKSADANA (JCI).
3i-Networks-3i-nusantara-Kinerja-Reksadana-10-tahun
Dapat kita lihat pada gambar diatas, Investasi (Investment) pada Instrument REKSADANA lebih tinggi return / bagi hasilnya dibanding dengan DEPOSITO.

SEGERA DAFTAR DAN BERGABUNG DALAM TIM 3i-Network-Nasional

Menabung 350.000 perbulan selama 5 tahun,
dapatkan 3 keuntungan sekaligus, yaitu :

1. Asuransi Jiwa senilai 21 Juta sampai tertanggung berusia 74 tahun
2. Hasil Investasi (Investment) sampai dengan 1 Milyar lebih
3. Income / Penghasilan 30-300 Juta perbulan !

About Rianto_s7

Rianto_s7 is a 36 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar